Maintain and managed by Prast »

Jumat, 01 Februari 2008

PRESTOTARIAN

"kalo orang yang suka sayuran di sebut........."
"vegetarian"
"kalo orang yang suka paku disebut......."
"pakutarian"
"kalo orang yang suka presto disebut......"
"PRESTOTARIAN"

Ha.....ha....ha...ha....
hanya itu awalnya sehingga kami menyebut para penggemar dan pendukung kami disebut prestotarian.

Kenapa "PRESTO"?

Grup presto lahir di semarang. Beranggotakan orang-orang yang cerdas dan kreatif di bidangnya masing-masing yang kemudian berkolaborasi menjadi satu grup. Dengan melihat kenyataan bahwa presto merupakan proses melunakan tulang pada makanan, seperti misalnya bandeng presto. Bandeng presto dapat disantap sampai pada duri-durinya setelah melalui proses pemrestoan tadi sehingga duri-duri yang terdapat di ikan bandeng menjadi empuk, lunak dan gurih saat disantap. Sehingga menimbulkan sensasi tersendiri bagi penikmatnya.
Grup PRESTO pun berharap demikian. Lawakan dan guyonan ala PRESTO diharap dapat dinikmati sampai sedalam-dalamnya dan menimbulkan kesan tersendiri bagi para penikmatnya.

Kapan "PRESTO" lahir

Semarang, 13 Januari 2003

Siapa saja anggotanya?


AGIT ROMON ( AGIT ): namanya unik coba dibaca dari belakang. Suer ini nama sesuai di KTP dan Ijazahnya. Tidak ada manipulasi. orangnya kreatif. maklum setiap hari pekerjaannya bermain dengan grafis. dia seorang desain grafis.Di rumahnya, di daerahBanyumanik Semarang ,ia juga membuka usaha sampingan di bidang percetakan. Karena usahanya terletak disamping rumah, maka dinamakan usaha sampingan. kalo urusan ndagel Agit suka mleset-mleset, jago plesetan maklum berdiri saja dia mesti kepleset....


FURRY SETYA RAHARJA ( FURRY ) :: Cita-citanya kalo nggak jadi Wartawan ya jadi artis. Rumahnya di daerah gunung, Gunungpati tepatnya. Sabar, Rendah hati, tidak sombong pernah bekerja sebagai wartawan tapi gagal. Sekarang jadi pelawak. Aktingnya keren abis, banyolannyapun uh......kagak ada matinya.


KURNIA SETYO WULANSARI (IYAK SEKATA) :Kecil-kecil cabe rawit biar kecil tetap rawit. Pedes, cerewet, tapi tetep tidak sombong dan baik hati dan suka menolong dan tidak pelit dan....i. oya pacarnya namanya dani. kalo ngebanyol tidak tanggung-tanggung totalitas merupakan "namber wan" tampil dengan gaya berjilbab merupakan satu-satunya pelawak yang berjilbab, maklum dia juga penyanyi grup rebana(mungkin lho...heheheh...)


MUTOHAR ( TOHAR ) : Orang asli nDemak. Guru di salah satu smp swasta di Semarang. Kini cuti dan jadi pelawak. Mukannya lucu, konyol, mukanya mudah ditekuk-tekuk sehingga aktingnya msti buat ketawa orang ger....ger...an..... maklum kalo Tohar sedang malu, mukanya langsung dilipat dimasukkan kedalam saku celana.....






2 komentar:

The Laughmaker mengatakan...

halow saudara saudara ku semuanya...semoga sehat selalu...

The Laughmaker mengatakan...

aaaaaaaaaaaaa